my life's just like orange: FRESH!

  • Family / Me /
    11 Sep 2014

    Alhamdulillah tak terkira

    Syukur ini wajib kudu ditulis di blog tersayang!!! Alhamdulillah doaku terkabul. Beberapa tahun yang lalu, waktu kami kena krisis keuangan, aku sering berdoa “Ya Allah… mohon Engkau berikan jalan keluar dari kesulitan kami. Mohon berikan jalan agar aku bisa mencari rezeki tanpa harus meninggalkan anak. Amin” Doa itu yang terus2an aku panjatkan. Let me see now.. Alhamdulillah bisnis online berjalan lancar Alhamdulillah tanpa perlu keluar rumah bekerja fulltime Alhamdulillah bisa mendampingi anak-anak 24 jam penuh Alhamdulillah bisa antar jemput anak-anak Alhamdulillah suami keurus Alhamdulillah sekarang si biru udah berganti dengan si montik yang bunyinya gahar Alhamdulillah ada penghuni baru si mungil di garasi Alhamdulillah bisa berbagi rezeki sana sinin dan masiiiih b
  • Me /
    17 Aug 2013

    idealisme

    Sekedar mau menyapa pikiran saya untuk tetap menjaga idealisme dalam berbisnis. Saya tahu idealisme ini gak akan buat saya kaya dalam sekejap. Tapi saya tahu, bahwa saya akan hidup tenang, berkualitas, dan nyaman. Semoga selamanya tetap istiqomah. Amin. @aciorange
  • Me /
    25 Jul 2013

    kesel (agak lebay)

    Namanya juga orang dagang ya… ada aja lika-likunya. Duilee yang jadi pedagang. hihihihi. Belakangan ini lagi suka emosi sama customer. (gak boleh dong). Harap maklum, saya juga manusia atuh. Penuh dengan ketidaksabaran dan ke-sensi-an yang tiap hari ambang batasnya naik turun. nih yaa paliing sebel sama customer yang: - 3N = NANYA (ngePING!! mulu kayak ngejar2 utang), NAWAR (harii giniii, jualan online mana bisa sih pasang harga tinggi. Price war cyiin. Eeeh masih aja ditawar sadis. hiks), NGILANG (gak ada kabar aja gitu). Kejem gak tuh pemirsa??? - masih berkaitan dengan poin di atas soal ngPING!! sodara-sodara, inilah efek dari smartphone yang semakin terjangkau. Menjangkau semua kalangan, termasuk kalangan ALAY. Yang doyaan banget deh PANG PING PONG. Dia kira semua orang suka
  • Habibah / Habibie / Tak Berkategori /
    29 Apr 2013

    Cemburunya Habibah

    Ternyata berbagi kasih sayang itu gak gampang yaa. Apalagi buat Habibah yang harus (dengan terpaksa) menerima kasih sayang dari semua orang untuknya terbagi. Sebelumnya kan semua perhatian dan kasih sayang tercurahkan buat Habibah seorang. Sekarang sudah ada adiknya, Habibie. Maka inilah kecemburuan2nya yang mengiasi hari-hari kami sekarang: - Setiap kali Habibie nangis, dengan spontan aku bilang “iya sayang, haus ya mau mimi?” lalu terdengar teriakan “Mamaaa… jangan panggil sayang!! Bibah aja yang boleh dipanggil sayang!!” - bukan cuma panggil Habibie “sayang”, tapi panggil “nak” juga gak boleh. Karena kata bibah, anak mama cuma boleh satu, yaitu Habibah #tepok jidat - Habibie gak boleh mandi dulu sebelum Habibah mandi. Bagus deh, jd
  • Habibie /
    25 Mar 2013

    Welcome abroad, Habibie

    Selamat datang sayang… tanggal 16 maret 2013 pukul 14.18 di RSIA Anna Bekasi, tangismu menghentak duniaku. Lalu airmata haruku tak hentinya mengalir menyambut kehadiranmu. DANISWARA NABIL HABIBIE Selamat datang kekasih kecilku… Daniswara = kaya dan mulia. Agar kau kaya hati, kaya iman, kaya ilmu, bahkan kaya harta dan kamu berhati mulia. Nabil = pandai. Agar kau seperti kakakmu yang pandai, nak. Habibie = sayang, kekasih. Agar kau memiliki sifat penyayang juga disayangi oleh Allah dan semua orang.

Author

Recent Post

Recent Comments